Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72216
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHaryono, Matnur-
dc.contributor.advisorDjulianto, Didik Eko-
dc.contributor.authorINDRIANI, KUTSI-
dc.date.accessioned2016-01-25T06:57:58Z-
dc.date.available2016-01-25T06:57:58Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.nim000910202044-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72216-
dc.description.abstractPerkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam, hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan semakin kompetitifnya produk yang ditawarkan. Persaingan tersebut juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang ada sekarang. Hal ini menyebabkan kalangan pengusaha bekerja keras untuk mencapai tujuan perusahaan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectJUMLAH NASABAHen_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR DAU KUSUMADJAJA CABANG KEPANJEN DI KECAMATAN KEPANJEN KABUPATEN MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kutsi Indriani 000910202044.pdf96.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools