Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72202
Title: Penerapan strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah nasabah pada PT. BPR Dau Kusuma Djaja cabang Kepanjen di kecamatan Kepanjen kabupaten Malang
Authors: Haryono, Matnur
Djulianto, Didik Eko
Indriani, Kutsi
Keywords: Strategi Pemasaran
Meningkatkan Jumlah Nasabah
Issue Date: 25-Jan-2016
Abstract: Perkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam , hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan semakin kompetitifnya produk yang ditawarkan . persaingan tersebut juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang ada sekarang. hal ini menyebabkan kalangan pengusaha bekerja keras untuk mencapai tujuan perusahaan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72202
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kutsi Indriani 000910202044.pdf96.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools