Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72184
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUKIRNO, Nanang-
dc.date.accessioned2016-01-25T05:13:48Z-
dc.date.available2016-01-25T05:13:48Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.nim982237-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72184-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi perusahaan. Selaras dengan uraian ada latar belakang maka penelitian ini dilakukan dengan tujuan ingin menggambarkan implementasi segmentasi pasar produk makmur save pada PT. Asuransi Jiwa Adisarana Wana Artha Distrik Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSegmentasi pasaren_US
dc.titleImplentasi segmentasi pasar produk makmur save pada PT.Asuransi jiwa Adisarana Wana Artha Distrik Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nanang Sukirno 98-2237.pdf97.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools