Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHariyadi, Slamet-
dc.contributor.advisorPrihatin, Jekti-
dc.contributor.authorMUNIRIYAH, Hidayatul-
dc.date.accessioned2016-01-25T05:05:16Z-
dc.date.available2016-01-25T05:05:16Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72179-
dc.description.abstractStrategi pembelajaran yang sedang hangat diperbincangkan agar dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan meningkatkan motivasi belajar siswa saat ini adalah Quantum Teachingen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfektifitas pembelajarn biologien_US
dc.subjectpembelajaran konvensionalen_US
dc.titleEfektifitas pembelajarn biologi melalui permainan memunut kartu dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi konsep keanekaragaman tumbuhanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hidayatul Muniriyah 980210103138.pdf73.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools