Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72165
Title: Kualitas pelayanan wana wisata Tanjung Papuma jember
Authors: POERWANTO
ISWONO, SUGENG
Munasih, Chatarina Sri
Keywords: WISATA TANJUNG PAPUMA
Issue Date: 25-Jan-2016
Abstract: Pariwisata merupakan salah satu sektor yang diandalkan pemerintah untuk memperoleh devisa dari penghasilan nonmigas. Jumlah wisatawan nusantara mencapai 343.644 orang sedangkan wisatawan mancanegara mencapai 2.351 orang dalam tahun 2002 yang tahun 2001 hanya 2.151 orang. Wisatawan nusantara jumlahnya menurun dibandingkan tahun sebelumnya yang berjumlah 368.389 orang (Dings Pariwisata dan Kesenian Kabupaten Jember Tahun 2003).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72165
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Chatarina Sri Munasih 99 2357.pdf116.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools