Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72077
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEWANTI-
dc.contributor.authorZulkarnain, Ali-
dc.date.accessioned2016-01-25T02:12:02Z-
dc.date.available2016-01-25T02:12:02Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.nim970803102294-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72077-
dc.description.abstractDalam rangka meninukatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidanu spiritual tersebut, pemerintah berusaha memberikan pelayanan jasa untuk kemudahan masyarakat dalam melaksanakan ibadah misalnya bagi Umat Islam yang ingin menjalankan ibadah haji. Hal ini sesuai dengan Ketetapan MPR No. II/ MPRI 1998 tentang GBHN bahwa, "Peningkatan pelayanan ibadah haji yang diatur undang-undang terns diupayakan melalui penyernpurnaan system dan metode penyelenggaraan serta peningkatan pembinaan terhadap calon jamaah agar lebill slap dan mandiri sehingga pelayanan ibadah haji dapat berjalan lancar, tertib dan aman sesuai dengan tuntunan agama". Sedangkan kebijaksa-naan umum tersebut akin tercapai apabila di tunjang oleh system perbankan yang sehat dan sempurna.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTABUNGAN HAJIen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi tabungan haji Indonesia pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk.Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ali Zulkarnain 970803102294.pdf39.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.