Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71985
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTitisari, Purnamie-
dc.contributor.authorPradana, Lufi Rizki-
dc.date.accessioned2016-01-22T03:28:37Z-
dc.date.available2016-01-22T03:28:37Z-
dc.date.issued2016-01-22-
dc.identifier.nim110803102011-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71985-
dc.description.abstractDalam mewujudkan tuntutan perusahaan, perlu adanya suatu kegiatankegiatan tertentu yang dapat mewujudkan tujuan perusahaan di dalam memperoleh keuntungan yang optimal. Biasanya kegiatan ini disebut fungsi operasional perusahaan yang terdiri atas, pembelanjaan, produksi, pemasaran, akuntansi, personalia, dan administrasi. Untuk menerapkan fungsi operasional tersebut dengan baik perlu adanya kesinambungan dan kerjasama antara beberapa fungsi. Bila terdapat kekurangan di salah satu fungsi operasional perusahaan maka akan mengakibatakan kerjasama antar fungsi tidak bisa berjalan dengan baik, sehingga proses perusahaan di dalam memperoleh keuntungan yang optimal tidak akan pernah terlaksana. Oleh karena itu, fungsi operasional perusahaan tersebut harus dikelola dengan baik dalam segi koordinasi atau kerjasama diantara fungsi-fungsi tersebut. Agar tujuan perusahaan dapat tercapai secara efektif dan berkualitas. Salah satu fungsi operasional perusahaan yang paling penting di dalam memegang peranan yaitu terletak pada fungsi pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROSEDUR ADMINISTRASIen_US
dc.subjectPENJUALAN KOPI ROBUSTAen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI PENDAPATAN PENJUALAN KOPI ROBUSTA PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) WILAYAH II JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lufi Rizki Pradana.pdf663.89 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.