Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71723
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoenarjati-
dc.contributor.advisorSuparto, Nanang-
dc.contributor.authorIstiarini, Dwi-
dc.date.accessioned2016-01-20T02:31:57Z-
dc.date.available2016-01-20T02:31:57Z-
dc.date.issued2016-01-20-
dc.identifier.nim010710101263-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71723-
dc.description.abstractPerlindungan konsumen merupakan masalah kepentingan manusia, oleh karena itu menjadi harapan bersama untuk mewujudkannya. mewujudkan perlindungan konsumen adalah mewujudkan hubungan hukum berbagai dimensi yang satu dengan lain mempunyai keterkaitan dan saling ketergantungan antara konsumen, pengusaha dan pemerintah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectUndang-undang No. 8 Thn. 1999, Perlindungan Konsumen Thd Pengguna jasa Pelayanan Kesehatanen_US
dc.subjectRumah sakit dr. Soebandi Jemberen_US
dc.titleImplementasi undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen terhadap pengguna jasa pelayanan kesehatan pada rumah sakit umum daerah dr. Soebandi Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Istiarini 010710101263.pdf106.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools