Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71701
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNuryadi-
dc.contributor.advisorPrasetyowati, Irma-
dc.contributor.authorFaryani-
dc.date.accessioned2016-01-20T01:57:01Z-
dc.date.available2016-01-20T01:57:01Z-
dc.date.issued2016-01-20-
dc.identifier.nim022110101085-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71701-
dc.description.abstractPenentuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectUPT UNEJ Medical Center (UMC)en_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectSWOTen_US
dc.titlePenentuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT UNEJ Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisa SWOTen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faryani 022110101085.pdf158.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools