Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71528
Title: Hubungan karakteristik pasien rawat inap dengan tingkat kepuasan pelaksanaan komunikasi terapeutik oleh perawat dirumah sakit perkebunan PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Jember
Authors: Gani, Husni Abdul
Zulkarnain, Elfian
Priyanto, Agus
Keywords: Kepuasan pasien, komunikasi terapeutik
Issue Date: 18-Jan-2016
Abstract: Rumah sakit sebagai salah satu sarana untuk mecapai derajat kesehatan yang optimal dan unit yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan, diharapkan untuk selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanannya. rendahnya mutu pelayanan suatu rumah sakit akan berpengaruh pada ketidakpuasan pasien.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71528
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Priyanto 022110101058.pdf112.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools