Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71524
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorGani, Husni Abdul-
dc.contributor.advisorZulkarnain, Elfian-
dc.contributor.authorPriyanto, Agus-
dc.date.accessioned2016-01-18T02:55:24Z-
dc.date.available2016-01-18T02:55:24Z-
dc.date.issued2016-01-18-
dc.identifier.nim022010101058-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71524-
dc.description.abstractRumah sakit sebagai salah satu untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal dan unit yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan. diharapkan untuk selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanannya. rendahnya mutu pelayanan suatu rumah sakit akan berpengaruh pada ketidak puasan pasien.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan pasien, komunikasi terapeutiken_US
dc.titleHubungan karakteristik pasien rawat inap dengan tingkat kepuasan pelaksanaan komunikasi terapeutik oleh perawat dirumah sakit perkebunan PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Priyanto 022110101058.pdf112.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools