Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71432
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorGani, Husni Abdul-
dc.contributor.advisorNuryadi-
dc.contributor.authorKomala, Rina-
dc.date.accessioned2016-01-14T08:33:15Z-
dc.date.available2016-01-14T08:33:15Z-
dc.date.issued2016-01-14-
dc.identifier.nim022110101075-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71432-
dc.description.abstractKondisi persaingan ssat ini menuntut untuk rumah sakit memberikan kepuasan pelayanan menyeluruh terhadap pasien . kepuasan pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pasien untuk dapat menciptakan loyalitas pasien terhadap rumah sakit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan pelayanan kesehatan, loyalitas pasien, rumah sakiten_US
dc.titleHubungan antara kepuasan pelayanan kesehatan kesehatan dengan loyalitas pasien rawat jalan dirumah sakit paru jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rina komala 022110101075.pdf128.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools