Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71415
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.authorKUSNANDAR-
dc.date.accessioned2016-01-14T04:03:22Z-
dc.date.available2016-01-14T04:03:22Z-
dc.date.issued2016-01-14-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71415-
dc.description.abstractMinat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi produk itu kembali. Faktor-faktor yang mendorong atau memengaruhi minat membeli ulang terhadap suatu produk atau jasa ada brand image dan kesadaran label halal. Brand image atau citra merek adalah anggapan tentang merek yang direfleksikan konsumen yang berpegang pada ingatan konsumen. Citra yang baik tentang produk akan menguntungkan perusahaan karena konsumen secara tidak disadari akan merekomendasikan produk kepada orang lain. Sebaliknya citra yang buruk tentang produk akan membuat konsumen menyebarkan informasi tersebut kepada orang lain. Kesadaran label Halal adalah kecendrungan individu (kecendrungan sadar) untuk percaya pada kualitas merek atau atribut dalam kemasan berlabel halal yang sangat penting dalam hubungan konsumer merek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kesadaran Label Halal Produk Kosmetik La Tulipe Terhadap Minat Membeli Ulang di Kota Banyuwangi NamaMahasiswa :en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kusnandar - 110810201310_Part1 sudah.pdf745.13 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools