Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71303
Title: KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
Authors: Wasiati, Inti
Boedijono
Santoso, Yowan Anggi
Keywords: Kualitas
Pelayanan Publik
Pembuatan Akte Kelahiran
Issue Date: 13-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akte kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jember. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Peneliti menggunakan skala multi-item yang diberi nama ServQual dalam analisis data. Hasil penelitian yang dilakukan terhadap 97 responden, secara umum dapat disimpulkan Baik. Berdasarkan hasil perhitungan Servqual tersebut adalah positif 6 (+6), yang berarti bahwa harapan masyarakat telah terpenuhi, empat dari lima dimensi mendapatkan nilai positif (+) kecuali pada dimensi keandalan mendapatkan nilai negative (-) yakni -11.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71303
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yowan Anggi Santoso - 080910291035_1.pdf506.05 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools