Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70951
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Setiawan, Toto' Bara | - |
dc.contributor.advisor | Antonius CP | - |
dc.contributor.author | YUNITA, Ira Fitri | - |
dc.date.accessioned | 2016-01-11T04:25:43Z | - |
dc.date.available | 2016-01-11T04:25:43Z | - |
dc.date.issued | 2016-01-11 | - |
dc.identifier.nim | 030210101134 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951 | - |
dc.description.abstract | Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Metode Peta Konsep | en_US |
dc.title | Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ira Fitri Yunita 030210101134.pdf | 116.13 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools