Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70831
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSihono-
dc.contributor.advisorSuratno-
dc.contributor.authorFITRIATI, Rasuna-
dc.date.accessioned2016-01-08T07:51:29Z-
dc.date.available2016-01-08T07:51:29Z-
dc.date.issued2016-01-08-
dc.identifier.nim020210103305-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70831-
dc.description.abstractPembaharuan pendidikan dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas guru sebagai pelaksana pendidikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmetode pembelajaranen_US
dc.titleEfektivitas metode pembelajaran terbaik (Reciprocal teaching) dengan pembanding pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi (Sub konsep alat indera kelas XI SMA Negeri KAlisat tahun ajaran 2005/2006) -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
rasuna fitriati 020210103305.pdf115.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools