Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/7080
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | HUDAIBIYAH | - |
dc.date.accessioned | 2013-12-10T02:11:39Z | - |
dc.date.available | 2013-12-10T02:11:39Z | - |
dc.date.issued | 2013-12-10 | - |
dc.identifier.nim | NIM070210201083 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7080 | - |
dc.description.abstract | Kejar Paket C di PKBM Cahaya Kurnia Bangsa terdapat berbagai persoalan yang sering menjadi batu sandungan dalam mencapai tujuan keberhasilan yang maksimal. Persoalan tersebut salah satunya adalah motivasi warga belajar dalam mengikuti proses pembelajaran, persoalan ini perlu penanganan yang yang serius, sebab motivasi mempunyai peranan yang cukup penting dalam mencapai keberhasilan kegiatan pembelajaran. Arti dari motivasi belajar sendiri adalah keseluruhan daya penggerak psikis di dalam diri peserta didik yang menimbulkan kegiatan belajar. Disamping Motivasi aktivitas belajar merupakan bagian penting mencapai keberhasilan tujuan proses pembelajaran. Aktivitas warga belajar dalam proses pembelajaran memberikan kontribusi tersendiri dalam meningkatkan pengertian, pemahaman, penganalisisan terhadap suatu persoalan. Dengan adanya motivasi belajar baik intrinsik maupun ekstrinsik diharapkan dapat meningkatkan Aktivitas belajar warga belajar. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210201083; | - |
dc.subject | PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, AKTIVITAS BELAJAR | en_US |
dc.title | PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR WARGA BELAJAR KEJAR PAKET C DI PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM) CAHAYA KURNIA BANGSA KABUPATEN LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2010/2011 | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
HUDAIBIYAH_001.pdf | 83.03 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools