Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70732
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sugiarti, Titik | - |
dc.contributor.advisor | Thohiran | - |
dc.contributor.author | Faruq, Umar | - |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T08:22:55Z | - |
dc.date.available | 2016-01-07T08:22:55Z | - |
dc.date.issued | 2016-01-07 | - |
dc.identifier.nim | 9402101096 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70732 | - |
dc.description.abstract | Strategi kognitif merupakan proses internal yang digunakan siswa untuk memilih dan mengubah cara-cara memberikan perhatian, belajar mengingat dan berfikir. dalam menyelesaikan saol matematika, siswa dituntut menggali segala kemampuan berfikirnya untuk memilih dan menggunakan aturan-aturan atau kaidah-kaidah yang telah diterimanya, untuk itu diperlukan proses kontrol yaitu strategi kognitif sesuai dengan fungsinya , strategi kognitif dibagi menjadi lima yaitu strategi menghafal, strategi pengaturan, strategi elaborasi, strategi metakognitif dan strategi efektif. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Strategi kognitif, menyelesaikan soal, persamaan linier dua peubah | en_US |
dc.title | Strategi kognitif dalam menyelesaikan soal-soal persamaan linier dua peubah siswa kelas II cawu 2 SMP negeri 7 Jember tahun pelajaran 1999/2000 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Umar Faruq - 94021010969.pdf | 67.42 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools