Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70732
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugiarti, Titik-
dc.contributor.advisorThohiran-
dc.contributor.authorFaruq, Umar-
dc.date.accessioned2016-01-07T08:22:55Z-
dc.date.available2016-01-07T08:22:55Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim9402101096-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70732-
dc.description.abstractStrategi kognitif merupakan proses internal yang digunakan siswa untuk memilih dan mengubah cara-cara memberikan perhatian, belajar mengingat dan berfikir. dalam menyelesaikan saol matematika, siswa dituntut menggali segala kemampuan berfikirnya untuk memilih dan menggunakan aturan-aturan atau kaidah-kaidah yang telah diterimanya, untuk itu diperlukan proses kontrol yaitu strategi kognitif sesuai dengan fungsinya , strategi kognitif dibagi menjadi lima yaitu strategi menghafal, strategi pengaturan, strategi elaborasi, strategi metakognitif dan strategi efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi kognitif, menyelesaikan soal, persamaan linier dua peubahen_US
dc.titleStrategi kognitif dalam menyelesaikan soal-soal persamaan linier dua peubah siswa kelas II cawu 2 SMP negeri 7 Jember tahun pelajaran 1999/2000en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Umar Faruq - 94021010969.pdf67.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools