Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70727
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBara S, Totok-
dc.contributor.advisorAntonius CP-
dc.contributor.authorYunita, Ira Fitri-
dc.date.accessioned2016-01-07T08:09:31Z-
dc.date.available2016-01-07T08:09:31Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim030210101134-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70727-
dc.description.abstractBelajar bermakna merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan antar konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbelajar matematikaen_US
dc.titlePerbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ira Fitri Yunita -030210101134.pdf116.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools