Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70699
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunarti-
dc.contributor.advisorSugiarti, Titik-
dc.date.accessioned2016-01-07T06:03:06Z-
dc.date.available2016-01-07T06:03:06Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim030210101343-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70699-
dc.description.abstractHasil belajar siswa dapat dipengaruhi oleh metode pembelajaran yang digunakan guru. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat akan dapat mengoptimalkan prestasi belajar siswa. Metode penemuan merupakan salah satu metode pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dalam proses pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHasil belajaten_US
dc.titleerbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2016-01-06_13-36_alfina-.pdf176.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools