Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70699
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sunarti | - |
dc.contributor.advisor | Sugiarti, Titik | - |
dc.date.accessioned | 2016-01-07T06:03:06Z | - |
dc.date.available | 2016-01-07T06:03:06Z | - |
dc.date.issued | 2016-01-07 | - |
dc.identifier.nim | 030210101343 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70699 | - |
dc.description.abstract | Hasil belajar siswa dapat dipengaruhi oleh metode pembelajaran yang digunakan guru. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat akan dapat mengoptimalkan prestasi belajar siswa. Metode penemuan merupakan salah satu metode pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dalam proses pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Hasil belajat | en_US |
dc.title | erbandingan hasil belajar antara siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori dengan metode penemuan pokok bahasan luas selimut dan volume tabung, kerucut, dan bola Kelas VIII semester genap SMP Negeri 1 Arjasa Tahun Ajaran 2006/2007 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
2016-01-06_13-36_alfina-.pdf | 176.12 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools