Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70459
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoeyono-
dc.contributor.authorJUNIARTO, Arif-
dc.date.accessioned2016-01-06T06:22:12Z-
dc.date.available2016-01-06T06:22:12Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70459-
dc.description.abstractMasalah pemesaran merupakan aspek yang paling besar peranannya dalam mencapai tujuan perusahaan guna meningkatkan volume penjualan. Penjualan yang optimum diperoleh jika perusahaan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen, yaitu menyediakan kebutuhan sesuai dengan keinginan konsumen atau perusahaan dapat menjual barang dan jasa dengan harga yang layak sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectadministrasi penjualanen_US
dc.subjectjasa angkutanen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi penjualan tikat jasa angkutan penumpang pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IX Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arif Junianto- 980803101045.pdf48.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.