Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70397
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAPRIONO, MARKUS-
dc.contributor.authorNURCAHYANA, DENVIEL-
dc.date.accessioned2016-01-06T04:15:35Z-
dc.date.available2016-01-06T04:15:35Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.nim990803104355-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70397-
dc.description.abstractBerbagai bentuk bidang jasa telekomunikasi muncul untuk menawarkan pelayanan akan kebutuhan komunikasi. persaingan yang ketat dan meningkatnya jasa prabayar telah mendongkrak PT. TELKOM untuk melipatgandakan prediksi pelanggan secara antusiasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERKEMBANGAN TELEKOMUNIKASI DI INDONESIAen_US
dc.titlePELAKSANAAN PROSEDUR AKUNTANSI PIUTANG USAHA REKENING TELEPON PADA PT. TELKOM,Tbk. KANDATEL JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
denviel nurcahyana 99083104355 akt.pdf86.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.