Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70130
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTjiptaning-
dc.contributor.advisorSubiki-
dc.contributor.authorRAHMAN, Saiful-
dc.date.accessioned2016-01-05T06:15:02Z-
dc.date.available2016-01-05T06:15:02Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.nimBIB195075-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70130-
dc.description.abstractPemilihan pendekatan pengajaran yang baik dan tepat sangat penting bagi guru untuk memudahkan siswa memahami materi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPendekatan ketrampilan prosesen_US
dc.titleStudi komparatif hasil, belajar fisika antara yang diajar menggunakan pendekatan ketrampilan proses dengan pendekatan inkuiri : Bahan kajian usaha dan energi siswa kelas I Catur Wulan II SMU Negeri 2 Situbondo tahun ajaran 2000/2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BIBI95075 Saiful Rahman_.pdf19.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools