Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70106
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorZein, Ahmad-
dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut-
dc.contributor.authorJunaidi-
dc.date.accessioned2016-01-05T05:03:06Z-
dc.date.available2016-01-05T05:03:06Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.nim960210102340-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70106-
dc.description.abstractWacana fisika dapat membantu meningkatkan hasil belajar fisika sedangkan berpikir logis mampu membentuk pola pikir siswa sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi fisika.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan memahamien_US
dc.titleKORELASI ANTARA KEMAMPUAN MEMEAHAMI WACANA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DENGAN HASIL BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN RADIOAKTIVITAS PADA SISWA SMU NEGERI I SUBUH SITUBONDO KELAS H CATURWIMAN III TAHUN AJARAN 2000 12001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
960210102340 Junaidi.pdf25.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools