Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69842
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMurjana S., Rahmad-
dc.contributor.authorSARASWATI, ANDRIANI-
dc.date.accessioned2016-01-04T10:51:10Z-
dc.date.available2016-01-04T10:51:10Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim970903101104-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69842-
dc.description.abstractDalam era keterbukaan dan yang sarat dengan perubahan yang mendasar seperti sekarang ini, dituntut adanya suatu sistem yang benar-benar dapat mengatasi berbagai permasalahan yang semakin kompleks. Tak terkecuali dalam bidang perpajakan. Sebagaimana telah diketahui bahwa salah satu sumber penerimaan negara yang besar adalah berasal dari pajak. Melihal dan menyadari kondisi tersebut, maka Dirjen Pajak berusaha melakukan berbagai perubahan yang diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dalam upayanya mengoptimalkan penerimaan pajak. Hal ini dapat kita lihat dengan dirubahnya Official Assessment System menjadi Self Assessment System, yaitu sistem yang memberikan kepercayaan kepada wajib pajak untuk menghitung, membayar dan melaporkan sendiri pajaknya yang terutang, dan pihak fiskus hanya mengawasi saja.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSURAT PEMBERITAHUAN TAHUNAN PAJAK PENGHASILANen_US
dc.subjectTIDAK SAMPAI KEPADA WAJIB PAJAKen_US
dc.titleUPAYA MENGATASI SURAT PEMBERITAHUAN TAHUNAN PAJAK PENGHASILAN YANG TIDAK SAMPAI KEPADA WAJIB PAJAK DIKANTOR PELAYANAN PAJAK BANYUWANGIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
970903101104 Andriani Saraswati.pdf18.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.