Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69791
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika-
dc.contributor.authorJAUHARI HISYAM SYAH, ADE-
dc.date.accessioned2016-01-04T07:42:39Z-
dc.date.available2016-01-04T07:42:39Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69791-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan online Murah Grosir dan untuk mengetahui pengaruh variabel EPIC terhadap minat beli konsumen Murah Grosir. Penelitian ini menggunkan sampel konsumen Murah Grosir. Metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 88 orang.Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel yang digunakan yaitu EPIC, yang terdiri dari empathy, persuasion, impact, dan communication. Hasil penelitian menunjukan iklan online Murah Grosir efektif, variabel empathy berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir, variabel persuasion tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir, variabel impact tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir, dan communication berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Murah Grosir.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectVariabel EPICen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIR ANALYSYS OF ONLINE ADVERTISING EFFECTIVENESS OF CONSUMER BUYING INTEREST AT MURAH GROSIRen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ADE JAUHARI HISYAM SYAH.pdf289.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.