Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69788
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutarto-
dc.contributor.advisorMahardika, I K-
dc.contributor.authorWulandari, Wiwik Cahya-
dc.date.accessioned2016-01-04T07:38:56Z-
dc.date.available2016-01-04T07:38:56Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim9202102117-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69788-
dc.description.abstractUsaha untuk meningkatkan hasil belajar siswa dapat ditunjang oleh buku yang memegang peranan penting. Jika dalam buku pengayaan banyak terdapat miskonsepsi konsep fisika, maka dimungkinkan siswa akan memperoleh nilai fisika yang sangat rendah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Miskonsepsien_US
dc.subjectBuku Pengayaan Fisika SMUen_US
dc.titleAnalisis Miskonsepsi Buku Pengayaan Fisika SMU: Studi Deskriptif pada Buku Pangayaan Fisika SMU Kelas 1en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
9202102117 Wiwik Cahya Wulandari.pdf9.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools