Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69788
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sutarto | - |
dc.contributor.advisor | Mahardika, I K | - |
dc.contributor.author | Wulandari, Wiwik Cahya | - |
dc.date.accessioned | 2016-01-04T07:38:56Z | - |
dc.date.available | 2016-01-04T07:38:56Z | - |
dc.date.issued | 2016-01-04 | - |
dc.identifier.nim | 9202102117 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69788 | - |
dc.description.abstract | Usaha untuk meningkatkan hasil belajar siswa dapat ditunjang oleh buku yang memegang peranan penting. Jika dalam buku pengayaan banyak terdapat miskonsepsi konsep fisika, maka dimungkinkan siswa akan memperoleh nilai fisika yang sangat rendah. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Analisis Miskonsepsi | en_US |
dc.subject | Buku Pengayaan Fisika SMU | en_US |
dc.title | Analisis Miskonsepsi Buku Pengayaan Fisika SMU: Studi Deskriptif pada Buku Pangayaan Fisika SMU Kelas 1 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
9202102117 Wiwik Cahya Wulandari.pdf | 9.98 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools