Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69780
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUHARSOJO, WIDHY-
dc.contributor.advisorSULARSO, ANTONIUS-
dc.contributor.authorSUSANTO, RUWI-
dc.date.accessioned2016-01-04T07:24:34Z-
dc.date.available2016-01-04T07:24:34Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nimC10095112-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69780-
dc.description.abstractSARAN SARAN YANG DAPAT DIBERIKAN ANTARA LAIN HENDAKNYA PEMERINTAH SEGERA MEMBUAT/ MEMBENTUK PERATURAN- PERATURAN PELAKSANAAN DARI UUPK, SOSIALISASI UUPK, KONSUMEN HENDAKNYA LEBIH KRITIS DAN BERANI UNTUK MENUNTUT HAK-HAKNYA KEPADA PELAKU USAHA, SERTA PELAKU USAHA HENDAKNYA BERSIKAP JUJUR DAN TANGGUNG JAWAB DALAM MELAKUKAN KEGIATAN USAHANYA.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERLINDUNGAN KONSUMENen_US
dc.titleKEBERADAAN YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN INDONESIA (YLKI) DALAM MEWUJUDKAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN BERKAITAN DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN ( Studi Ksus pada YLKI Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
C10095112 Rewi Susanto.pdf26.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools