Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69465
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJoni Murti Mulyo Aji-
dc.contributor.advisorM. Sunarsih-
dc.contributor.authorRicho Gries Armeydy Putra-
dc.contributor.authorM. Sunarsih-
dc.contributor.authorJoni Murti Mulyo Aji-
dc.date.accessioned2015-12-31T03:59:08Z-
dc.date.available2015-12-31T03:59:08Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69465-
dc.description.abstractMarketing mix (bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran di antara produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap persepsi konsumen rokok. Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian rokok dan pengaruh bauran pemasaran dengan indikator produk, harga, saluran distribusi dan promosi baik secara langsung terhadap keputusan konsumen dalam pembelian rokok di Fakultas Pertanian Universitas Jember. Penentuan lokasi peneliti secara purposive area,di lakukan di lingkungan kampus fakultas pertanian universitas jember dengan pengambilan sampel dengan metode convience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan pendekatan regresional. Hasil analisis adalah sebagai berikut : (1) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel persepsi konsumen rokok. (2) Variabel produk, harga, promosi, tempat dan persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian rokok. (3) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif secara langsung terhadap keputusan pembelian rokok, serta (4) Variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian rokok melalui variabel persepsi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap KeputusanKonsumen Dalama Pembelian Rokok, sustainable livelihooden_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAMen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Agriculture And Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Richo Gries Armeydy Putra.pdf169.43 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.