Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69220
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIsmojo-
dc.contributor.advisorKiswaluyo-
dc.contributor.authorAffan, Mala Fi'lia-
dc.date.accessioned2015-12-30T01:30:49Z-
dc.date.available2015-12-30T01:30:49Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim001610101016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69220-
dc.description.abstractRumah sakit gigi dan mulut (RSGM) berdasarkan fungsinya dibedakan atas RSGM pendidikan dan Non pendidikan juga merupakan sarana kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yaitu pengobatan dan pemulihan tanpa mengabaikan peningkatan kesehatan dan pencegahan penyakit meliputi pelayanan rawat jalan, gawat darurat dan pelayanan tindakan medik (Permenkes Nomor 1173/MENKES/PER/X/2004). penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat kelurahan Sumbersari terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di RSGM FKG Universitas Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTanggapan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatanen_US
dc.subjectKesehatan Gigi Dan Muluten_US
dc.titleTanggapan masyarakat kelurahan Sumbersari terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut rumah sakit gigi dan mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
001610101016 Mala Fi'lia Affan.pdf12.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools