Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69121
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHardiningsih-
dc.contributor.advisorHidajati-
dc.contributor.authorAnggraini, Meliana-
dc.date.accessioned2015-12-29T04:45:29Z-
dc.date.available2015-12-29T04:45:29Z-
dc.date.issued2015-12-29-
dc.identifier.nim000710101173-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69121-
dc.description.abstractDalam rangka mencapai tujuan pembangunan ekonomi tidak terlepas dari keterlibatan pemerintah, swasta dan masyarakat. pemerintah dan swasta berkewajiban mengupayakan agar masyarakat dapat berinisiatif dalam memperoleh peluang atau kesempatan yang cukup untuk meningkatkan kualitas, pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan mereka. perwujudan partisipasi itu antara lain dalam bentuk usaha pemberdayaan masyarakat sebagai konsumen sekaligus distributor, yaitu sebagai pemasar atau penjual dari produk-produk yang dikonsumsinya, yang dikenal dengan sistem penjualan berjenjang atau sistem pemasaran multilevel marketing.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis yuridis terhadap perlindungan konsumen dalam pelaksanaan perjanjian multilevel marketing pada PT. Sehat Sugih Sejahtera di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
000710101173 Meliana Anggraini.pdf31.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools