Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68988
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.advisorAyu Wulandari, Gusti-
dc.contributor.authorKARINA SARAGIH, SARTIKA-
dc.date.accessioned2015-12-28T08:04:09Z-
dc.date.available2015-12-28T08:04:09Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68988-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh psychologis mahasiswa Universitas Jember dalam pengambilan keputusan pembelian makanan cepat saji Chicken Bezt Fried Chicken (C'Bezt) kota Jember. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Informan dalam penelitian ini menggunakan snowball sampling dengan cara menemui salah satu informan sebagai informan kunci dan akan berlanjut pada informan-informan selanjutnya sampai peneliti mendapatkan data-data yang dibutuhkan secara lengkap serta tidak lagi mendapat variasi jawaban atau mencapai titik jenuh. Metode analisis menggunakan analisis model Miles and Huberman (1984). Hasil dari analisis yang dilakukan menyatakan bahwa motivasi mahasiswa Universitas Jember melakukan pembelian ialah dikarenakan harga yang murah dan cita rasa yang enak. Persepsi akan pelayanan karyawan bagus, kebersihan restoran terjaga, menu cukup bervariasi, pembelajaran yang didapatkan yaitu rasa makanan yang enak sehingga konsumen belajar bahwa C'Bezt merupakan restoran yang cocok untuk dijadikan langanan, dan sikap yaitu mahasiswa puas dan akan melakukan pembelian ulang di masa depan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectpembelajaranen_US
dc.subjectpersepsien_US
dc.subjectpsychografisen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.titleFaktor Psychografis Mahasiswa Universitas Jember dalam Pembelian Makanan Cepat Saji Chicken Bezt Fried Chicken (C'Bezt) Kota Jember Psychographic Facktor Of Jember University College Students In The Purchases Of Fast Food Chicken Bezt Fried Chicken (C'Bezt) Jember Cityen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SARTIKA KARINA SARAGIH.pdf159.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.