Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68830
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyarifudin, Mud'har-
dc.contributor.advisorWasiati, Inti-
dc.contributor.authorWulandari, Asih-
dc.date.accessioned2015-12-28T03:28:52Z-
dc.date.available2015-12-28T03:28:52Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim97-1123-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68830-
dc.description.abstractDari uraian pada bab-bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan bahwa SPT kembali ke-Pos terjadi karena: 1. WP belum mengerti dan menyadari akan maksa Self Assesmentm terbukti pada pemberian identitas yang kurang jelas sehingga menyulitkan pihak KPP dalam pengiriman SPT. 2. Administrasi yang kurang tertib dalam KPP dan koordinasi yang belum terjalin dengan baik serta kurang ketatnya pengawasan/ penelitian terhadap kebenaran lampiran yang diserahkan WP pada saat melakukan pendaftaran 3. Pihak ketiga yang terkait pada masalah ini (petugas pos, aparat kelurahan) belum merasa ikut bertanggung jawab terhadap kelancaran penyampaian SPT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenyebab surat pemberitahuan tahunan kembali ke -Posen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor penyebab surat pemberitahuan tahunan kembali ke Pos di KPP Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
97-1123 Asih Wulandari.pdf11.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.