Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68438
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBektiarso, Singgih-
dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I. Ketut-
dc.contributor.authorWIJAYANTO, Tulus-
dc.date.accessioned2015-12-22T07:25:10Z-
dc.date.available2015-12-22T07:25:10Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68438-
dc.description.abstractModel pembelajaran inquiri adalah salah satu strategi dalam proses belajar mengajar yang mensyaratkan keaktifan siswa dan mengharuskan adanya penelitian dengan percobaan dalam pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel pembelajaran Inquiry Alat Percobaan Sederhanaen_US
dc.titlePengaruh model pembelajaran inquiry dengan alat percobaan sederhana dalam pembelajaran fisika (Studi Hasil Belajar Pokok Bahasan Energi pada siswa Kelas I Semester II SLTP Nurul Islam Jember Tahun Pelajaran 2002/2003en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
990210101021115 Tulus Wijayanto sudh.pdf23.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools