Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68364
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWibisino, Bambang-
dc.contributor.advisorKusnadi.-
dc.contributor.authorARFANDI-
dc.date.accessioned2015-12-22T03:22:47Z-
dc.date.available2015-12-22T03:22:47Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68364-
dc.description.abstractIklan kampanye calon legislatif merupakan upaya untuk memperolah dukungan sebanyak mungkin. Dengan menggunakan iklan kampanye para calon legislatif memberikan penjelasan mengenai visi dan misi mereka. Iklan kampanye hanya ada pada saat akan dilaksanakan pemilihan umum. Penelitian ini mengkaji standar tekstualitas wacana kampanye calon legislatif tersebut secara kualitatif. Tujuannya untuk mengetahui tingkat standar tekstualitas dalam wacana kampanye tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar iklan kampanye calon legislatif tidak memenuhi standar tekstualitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectIklan Kampanyeen_US
dc.subjectstandar tekstualitas.en_US
dc.titleSTANDAR TEKSTUALITAS DALAM WACANA KAMPANYE PEMILU LEGISLATIF 2014 (STUDI KASUS DI BONDOWOSO) THE TEXTUALITY STANDARD OF DISCOURSE IN LEGISLATIVE ELECTIONS CAMPAIGN 2014 (CASE STUDY IN BONDOWOSO)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Humanities

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ARFANDI.pdf278.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.