Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67628
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoewondho-
dc.contributor.advisorYasa, I Wayan-
dc.contributor.authorYusdianto, Andri-
dc.date.accessioned2015-12-16T07:47:40Z-
dc.date.available2015-12-16T07:47:40Z-
dc.date.issued2015-12-16-
dc.identifier.nim970710101026-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67628-
dc.description.abstractIndonesia yang terdiri banyak pulau sangat memerlukan sarana perhubungan yang baik demi kelancaran dan cita-cita bangsa apalagi ditunjang dengan adanya perkembangan masyarakat dan perkembangan dunia usaha. Sektor angkutan merupakan salah hal yang penting dalam kegiatan masyarakat pada umumnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAngkutanen_US
dc.titleTanggung Jawab PT Kereta Api Indonesia(Persero) Bila Terjadi Keterlambatan Pengoprasian Terhadap Penumpang Kereta Api Mutiara Timur|b(Study Pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Oprasi IX Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
970710101026 Andri Yusdianto.pdf26.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools