Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67012
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDJATNO, ARIE-
dc.contributor.advisorSULARSO, ANTONIUS-
dc.contributor.authorFERAWATI, VIVIN-
dc.date.accessioned2015-12-07T10:40:24Z-
dc.date.available2015-12-07T10:40:24Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nim000710101142-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67012-
dc.description.abstractHUBUNGAN HUKUM ANTARA PRODUSEN DENGAN KONSUMEN, TANGGUNG JAWAB PRODUSEN KEPADA KONSUMEN TERHADAP IKLAN YANG MEMBERIKAN INFORMASI MENYESATKAN ,UPAYA KONSUMEN YANG DIRUGIKAN TERHADAP IKLAN YANG MEMBERIKAN INFORMASI MENYESATKAN, DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG ADA TERHADAP PENAYANGAN IKLAN.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPRODUSENen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleTANGGUNG JAWAB PRODUSEN DALAM KASUS PENAYANGAN IKLAN AJINOMOTO YANG MEMBERIKAN INFORMASI MENYESATKAN MELALUI MEDIA ELEKTRONIK TELEVISI DITINJAU DARI UU NO. 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMENen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Vivin Ferawati 000710101142.pdf36.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools