Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66951
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWIBISONO, ANDRI-
dc.date.accessioned2015-12-07T08:10:20Z-
dc.date.available2015-12-07T08:10:20Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nim130820201026-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66951-
dc.description.abstractDaerah harus mampu mengembangkan perekonomiannya agar berkontribusi positif bagi perekonomian nasional dan dapat membuka kesempatan kerja sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pelaksanaan percepatan pengembangan wilayah dapat dilakukan dengan peningkatan daya saing daerah. Daya saing daerah mempunyai arti yang sama dengan daya saing nasional. Suatu daerah yang mampu bersaing dengan daerah lain dalam memproduksi dan memasarkan barang dan jasanya disebut mempunyai daya saing tinggi. Daya saing (competitiveness) daerah merupakan parameter dalam konsep pembangunan daerah yang berkelanjutan. Pemerintah harus berupaya untuk meningkatkan iklim investasi khususnya pada infrastruktur. Infrastruktur yang baik disertai peraturan daerah yang mendukung akan mendukung menciptakan iklim usaha yang kondusif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCITY BRANDING PARIWISATAen_US
dc.titleCITY BRANDING PARIWISATA UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DAERAH DI KABUPATEN SITUBONDOen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
130820201026.pdf1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.