Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66782
Title: PENGARUH PELATIHAN DAN PENDIDIKAN DAN JOB RELEVAN INFORMATION TERHADAP PARTISIPASI KERJA DAN KINERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM (PU) CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KABUPATEN JEMBER
Authors: Saleh, Mohammad
Setyanti, Sri Wahyu Lelly Hana
PRASETYO, ANDRI EKO
Keywords: pelatihan dan pendidikan
Issue Date: 7-Dec-2015
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelatihan dan pendidikan terhadap partisipasi dan kinerja pegawai pada Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Jember; untuk menganalisis pengaruh Job Relevan Information terhadap partisipasi pegawai pada Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Jember dan pengaruh partisipasi terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini termasuk explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Jember yang berjumlah 121 orang. Tehnik sampling menggunakan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 90 orang. Metode penelitian menggunakan uji instrumen dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap partisipasi. Job relevansi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap partisipasi. Pendidikan dan pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Job relevansi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Hal itu menunjukkan bahwa semakin baik. Partisipasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Kesimpulan penelitian adalah pelatihan dan pendidikan serta job relevansi informasi terhadap partisipasi dan kinerja pegawai pada Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Jember
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66782
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
130820101071.pdf2.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.