Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66573
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, Edy-
dc.contributor.advisorHandini, Yuslinda Dwi-
dc.contributor.authorFaniry, Rakotoarisoa Mandaniaina-
dc.date.accessioned2015-12-05T01:35:19Z-
dc.date.available2015-12-05T01:35:19Z-
dc.date.issued2015-12-05-
dc.identifier.nim110910202058-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66573-
dc.description.abstractAston Jember Hotel & Conference Center merupakan salah satu jenis hotel bisnis yang ada di kota Jember yang berbintang empat, dengan fasilitas dan pelayanan yang mengikuti standar internasional dan dikelola secara keseluruhan oleh perusahaan Archipelago International. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan serta menganalisis Bauran Pemasaran Jasa di Aston Jember Hotel & Conference Center. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan paradigma kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode wawancara secara mendalam atau in depth interview dalam pengambilan data. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis domain dan taksonomi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARAN JASAen_US
dc.titleIMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA PADA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rakotorisoa Mandaniaina Faniry - 110910202058.pdf4.42 MBAdobe PDFView/Open
Rakotorisoa Mandaniaina Faniry - 110910202058.pdf4.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools