Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66509
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSasongko-
dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus-
dc.contributor.authorSaputra, Rachmady-
dc.date.accessioned2015-12-04T08:35:00Z-
dc.date.available2015-12-04T08:35:00Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66509-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember”. Perkembangan distro sangat erat kaitannya dengan kreatifitas anak muda dalam mendesain produk untuk komunitasnya sendiri. Distro tidak bisa lepas dari kreatifitas dan komunitas, sehingga mereka rajin membuat desain produk baru dan melakukan kegiatan promosi yang berhubungan dengan komunitasnya Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk (X1) dan Promosi (X2) secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori atau penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif, yaitu menjelaskan pengaruh antara inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen distro Klanrock yang datang dan melakukan pembelian dengan jumlah sampel sebesar 49 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu, uji validitas, uji relibialitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji F dengan alat bantu SPSS. Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa: 1) Inovasi Produk (X1) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember; 2) Promosi (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember; Inovasi Produk (X1), dan Promosi (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock ix House Concept Store di Jember; 3) Inovasi Produk (X1), dan Promosi (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectPromosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectPengaruh dan Analisisen_US
dc.titlePENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO KLANROCK HOUSE CONCEPT STORE DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rachmadu Saputra - 110910202029.pdf2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools