Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66422
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSamsuri-
dc.contributor.advisorSadtono-
dc.contributor.advisorTahalele, J .F.-
dc.contributor.advisorWojowa-
dc.contributor.advisorBaradja-
dc.contributor.advisorMachmoed, Zaini-
dc.contributor.advisorSuban, Winifred W.-
dc.contributor.authorRamelan-
dc.date.accessioned2015-12-04T03:37:53Z-
dc.date.available2015-12-04T03:37:53Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66422-
dc.description.abstractTujuan eksperimen ini ialah untuk memilih teknik yang efektif dalam Pengajaran Remedial Tatabahasa bahasa Inggris (PRTBI) dalam rangka memperbaiki penguasaan bahasa Inggris mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris IKIP Semarang. Eksperimen ini dilakukan selama semester pertama tahun kuliah 1979/1980 dengan menggunakan mahasiswa tingkat I sebagai subyek. Mereka dibagi menjadi dua kelompok: Kelompok Eksperimental (KE), di mana Teknik Deduktif (TD) dipergunakan, dan Kelompok Kontrol (KK), di mana Drill Mekanis (DM) dipakai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectTEKNIK DEDUKTIF (TD) DALAM PENGAJARAN REMEDIAL TATABAHASA BAHASA INGGRISen_US
dc.titleEXPERIMENTATION ON THE USE OF DEDUCTIVE TECHNIQUE IN REMEDIAL TEACHING OF ENGLISH STRUCTURESen_US
dc.typeDissertationen_US
Appears in Collections:Dissertasi S3



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.