Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65806
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNurhardjo, H. Budi-
dc.contributor.authorCalexa, Btari-
dc.date.accessioned2015-12-02T06:24:43Z-
dc.date.available2015-12-02T06:24:43Z-
dc.date.issued2015-12-02-
dc.identifier.nim120803101059-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65806-
dc.description.abstractPromosi penjualan yang efektif mampu meningkatkan omset perusahaan sehingga perputaran modal akan lebih cepat dijalankan. Jika perusahaan tidak bisa melakukan strategi promosi terbaik maka perusahaan tidak bisa memasarkan produk perusahaan dengan cepat. Inilah yang menjadi kendala banyak pesaing sehingga mereka tidak bisa melakukan pengembangan pada perusahaannya. Untuk melakukan promosi produk terutama produk baru memang perlu andanya stratergi khusus sehingga pelanggan atau konsumen akan tertariken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectPRODUK WIFI-IDen_US
dc.subjectPT. TELKOM INDONESIA TBK.en_US
dc.titlePROSEDUR PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PRODUK WIFI-ID PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK. KAB JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Btarl Caleva - 120803101059.pdf4.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.