Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65802
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunardi-
dc.contributor.authorHariyanti, Arista Dwi Nur-
dc.date.accessioned2015-12-02T06:19:42Z-
dc.date.available2015-12-02T06:19:42Z-
dc.date.issued2015-12-02-
dc.identifier.nim120803101004-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65802-
dc.description.abstractSeiring dengan berkembangnya kemajuan dibidang teknologi dan informasi di Indonesia sampai saat ini, persaingan semakin ketat. Persaingan ketat kini banyak dialami oleh perusahaan, baik bidang jasa maupun bidang perdagangan lainnya. Menghadapi persaingan yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk mampu menjalankan perusahaannya secara efektif dan efisien. Kunci untuk meraih tujuan perusahaan dengan meningkatkan keefektifan dalam memadukan kegiatan pemasaran dengan para pesaing guna memuaskan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSI INDISCHOOLen_US
dc.subjectPT. TELKOM INDONESIAen_US
dc.titlePELAKSANAAN PROMOSI INDISCHOOL PADA PT. TELKOM INDONESIA Tbk. KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arista Dwi Nur Hariyanti - 120803101004.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.