Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65794
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNusbantoro, Ariwan Joko-
dc.contributor.authorSeptian, Ricki Sando-
dc.date.accessioned2015-12-02T06:08:08Z-
dc.date.available2015-12-02T06:08:08Z-
dc.date.issued2015-12-02-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65794-
dc.description.abstractPada era globalisasi ini dan semakin berkembangnya dunia usaha suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi maupun jasa tidak akan luput dari peranan para pegawai atau tenaga kerja yang merupakan salah satu faktor utama dan sangat berpengaruh penting bagi kelancaran kegiatan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Untuk mencapai tujuan tersebut maka diperlukan suatu perencanaan kegiatan perusahaan yang terdiri dari pengorganisasian, penyusunan pengarahan dan pengawasan. Tanpa adanya fungsi-fungsi tersebut perusahaan akan sulit untuk mencapai tujuannya dan suatu perusahaan dikatakan sukses dalam pengorganisasiannya apabila perusahaan tersebut memiliki tenaga kerja yang handal dan ahli dalam bidangnya. Dengan adanya tenaga kerja yang terampil dan cukup memadai tersebut maka mekanisme kegiatan perusahaan akan mudah tercapai apabila terkoordinasi dengan baiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCUTI PEGAWAIen_US
dc.subjectDINAS PENDAPATANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI CUTI PEGAWAI PADA KANTOR UPT DINAS PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR JEMBER”en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ricki Sando Septian - 110803101029.pdf2.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.