Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65726
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorFathorrazi, Moehammad-
dc.contributor.authorRessi Maulana-
dc.date.accessioned2015-12-02T03:40:40Z-
dc.date.available2015-12-02T03:40:40Z-
dc.date.issued2015-12-02-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65726-
dc.description.abstractPerkembangan ilmu dan teknologi yang sangat pesat dewasa ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan bisnis di sektor pemerintah maupun swasta. Mereka bersaing untuk meningkatkan profesionalisme diperkantoran. Setiap badan usaha baik di bidang jasa milik negara maupun swasta harus memiliki keunggulan bersaing. Memiliki upaya inovasi yang unggul sehingga dapat membedakan perusahaan yang satu dengan yang lainnya, dengan adanya pemanfaatan penataan arsip sebagai sarana untuk menciptakan daya saing perusahaan membawa perubahan lingkungan bisnis yang semakin kompetitif. Salah satu informasi yang sangat penting bagi dunia bisnis adalah rekaman dari kegiatan bisnis itu sendiri. Rekaman tersebut terdapat pada arsip, oleh karena itu kearsipan merupakan suatu pusat ingatan, sumber informasi serta alat pengawasan yang sangat diperlukan dalam setiap organisasi dalam rangka melaksanakan segala kegiatan-kegiatan, baik pada kantor-kantor Lembaga Negara, Swasta dan Perguruan Tinggi, dalam proses penyajian informasi agar pimpinan dapat membuat keputusan dan merencanakan kebijakan, maka harus ada sistem dan prosedur yang baik dibidang manajemen kearsipan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN KEARSIPANen_US
dc.subjectMANAJEMEN KEARSIPANen_US
dc.titlePROSEDUR PELAKSANAAN MANAJEMEN KEARSIPAN PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ressi Maulana - 120803103003.pdf2.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.