Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/65695
Title: PELAKSANAAN ADMINISTRASI ANGGARAN BARANG DAN JASA PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
Authors: Fadah, Isti
Nurwahidah, Siti
Keywords: DINAS KEPENDUDUKAN
PENCATATAN SIPIL
Issue Date: 2-Dec-2015
Abstract: Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember merupakan lembaga pelaksanaan otonom daerah dibidang kependudukan dan catatan sipil, yang mempunyai tujuan menunjang terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember menyediakan berbagai macam pelayanan berupa pencatatan warga negara diantaranya Akte kelahitan,KK (kartu keluaga), dan juga KTP (kartu tanda penduduk) sebagai identitas yang memiliki kekuatan hukum sebagai bukti autentik warga negara resmi. Dalam pelayanan pencatatan warga negara Indonesia dan juga untuk mencapai masyarakat yang sejahtera perlu adanya pelayanan yang baik dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember yang dapat ditunjang dengan adanya fasilitas dan juga kenyamanan lingkungan kerja di Dinas Kpendudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65695
Appears in Collections:DP-Financial Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Siti Nurwahidah - 120803102008.pdf3.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.