Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64436
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.advisorSubagio, Ari-
dc.contributor.authorZuhra, Aminatus-
dc.date.accessioned2015-11-03T01:47:56Z-
dc.date.available2015-11-03T01:47:56Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64436-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing syariah terhadap keputusan nasabah dalam Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember. Menggunakan variabel Independent Teistis, Etis, Realistis, dan Humanis. Variabel Dependentya Keputusan. Penelitian ini berupa explanatory reserach berbasis kuantitatif. Populasi yang diambil adalah Nasabah yang menggunakan jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Kesimpulan dalam penelitian dari empat variabel Independen yang ada, tiga variable berpengaruh signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. ketiga variable tersebut adalah Etis, Realistis dan Humanis. Sedangkan varaibel Teitis dalam penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh Teitis dalam membentuk keputusan nasabah dalam menggunakan jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.subjectSyariah Marketingen_US
dc.titlePengaruh Syariah Marketing Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Jasa Pegadaian Syariah Cabang Sumbersari Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aminatus Zuhra.pdf165.83 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.