Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64391
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Muhammad-
dc.contributor.advisorSubagio, Ari-
dc.contributor.authorArif Rahmat, Muhammad-
dc.date.accessioned2015-11-03T01:39:25Z-
dc.date.available2015-11-03T01:39:25Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64391-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat brand loyalty dan kemungkinan terjadinya perpindahan merek. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tingkat loyalitas merek (level of brand loyalty). Populasi dan sasaran penelitian ini adalah konsumen pengguna produk rokok sampoerna  A Mild. Jumlah responden ditetapkan sebaqnyak 90 responden. Metode analisis data mengguanakan rata-rata standar deviasi, analisis deskriptif , Brand Switching Pattern Matrix dan piramida brand loyalty, kesimpulan dalam penelitan ini adalah tingkat brand loyalty responden atas rokok merek A Mild tergolong bagus, dengan nilai Pada masing-masing tingkatan brand loyalty menunjukkan loyalitas yang baik terhadap rokok sampoerna A Mild. Tingkat brand loyalty respoden terhadap sampoerna A Mild membentuk gambaran Pramida brand loyalty terbalik yang cukup ideal  walaupun bukan piramida terbalik sempurna tetapi sudah menunjukan bahwa rokok sampoerna A Mild memiliki brand loyalty yang bagus.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titleANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA GRESIKen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Arif Rahmat.pdf189.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.