Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/64373
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyu Lelly, Sri-
dc.contributor.advisorDesia P., Ema-
dc.contributor.authorPrasetyan, Eko-
dc.date.accessioned2015-11-03T01:31:40Z-
dc.date.available2015-11-03T01:31:40Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64373-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pengembangan pegawai dan kompetensi terhadap kinerja, baik secara langsung maupun tidak langsung dengan gaya kepemimpinan sebagai variabel perantara. Objek dari penelitian adalah Balai Taman Nasional Alas Purwo di Kabupaten Banyuwangi. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 90 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah teknik sensus dengan pembatasan scope wilayah penelitian yang dapat dijangkau oleh peneliti dengan jumlah 54 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, strategi pengembangan pegawai berpengaruh signifikan terhadap gaya kepemimpinan; kedua, kompetensi berpengaruh signifikan terhadap gaya kepemimpinan; ketiga, strategi pengembangan pegawai berpengaruh signifikan terhadap kinerja; keempat, kompetensi berpengaruh signifikan terhadap kinerja; dan kelima, gaya kepemimpinan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectGaya Kepemimpinanen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectKompetensien_US
dc.subjectStrategi Pengembangan Pegawaien_US
dc.titlePengaruh Strategi Pengembangan Pegawai Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Dengan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Balai Taman Nasional Alas Purwo Di Kabupaten Banyuwangi)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eko Prasetyan.pdf295.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.